Pusat Jajanan Kuliner Sumber, Lokasinya Akan Ada di Sini

Pusat Jajanan Kuliner Sumber, Lokasinya Akan Ada di Sini

CIREBON – Pusat Jajanan Kuliner (PJK) Sumber sebelumnya bernama Forum pedagang kaki lima Sumber Kabupaten Cirebon kini telah resmi berbadan hukum dari Kemenkumham RI.

Dalam surat keputusan (SK) Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia forum PKL Sumber kini terdaftar dengan nama Pusat Jajanan Kuliner alias PJK Sumber.

Ketua PJK Sumber, Diah Tanu Miharja ditemui radarcirebon.com mengaku bangga dan bersyukur Pusat Jajanan Kuliner Sumber sudah resmi berbadan hukum.

\"Alhamdulillah akhirnya PKL di Sumber resmi berbadan hukum namanya Pusat Jajanan Kuliner dari Kemenkumham RI. Memang dari awal itu target kita PKL ini harus punya badan hukum, ini yang melegalitasi kegiatan maupun program,\" ungkapnya, Selasa (21/12/2021).

Baca juga:

Dijelaskan Diah, dalam pengajuan menjadi badan hukum ke Kemenkumham memakan waktu proses yang cukup lama.

\"Ini proses yang cukup lama, kita membentuk wadah aspirasi para PKL Sumber ini kita mengajukannya ke Kemenkumham pada bulan Juni 2021. Mulai pengajuan daftar, verivikasi nama, yang akhirnya SK dari Kemenkumham ini keluar pada bulan November 2021 kemarin,\" jelasnya.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: